Hello world!

Well, this my first post..

Morning Everybody,

In this so early in the morning, I thank GOD for having this blog! Setelah mengumpulkan seluruh niat dan mengusir semua nafsu ‘menunda-nunda’, akhirnya begadang juga membuat blog ini. Dulu sempat membuat blog, tapi terlantar dan tak memiliki nafsu lagi untuk memeliharanya hohoho..

Terima kasih untuk buku “Cara Cepat Membuat Blog Menggunakan WordPress” yang ditulis Sulisyandari yang menuntun saya semalaman melahirkan blog ini. Padahal, buku ini dibeli sejak setahun yang lalu! Silakan merefensikan buku ini buat siapapun yang ingin membuat blog dengan nafsu kecepatan tinggi. Fotonya saya upload juga di sini.

Membuat blog adalah salah satu momok bagi saya sendiri. Banyak sekali tulisan yang perlu didokumentasikan, banyak sekali foto dan cerita yang ingin saya bagi. Didokumentasikan berarti menyimpannya dengan baik karena beberapa tulisan masih tersimpan dalam bentuk hardcopy. Berguna juga buat teman sesama penulis yang ingin mengetahui gaya saya menulis. Berbagi foto dan cerita adalah salah satu bentuk bantuan buat siapa saja yang perlu. Susah untuk menggambarkan kalimat: “Hey, lu nginep aja di Hotel Majapahit. Tempatnya asik buat lu yang suka hal-hal berbau antik.” Nah yang ini kan susah digambarkan. Sekarang saya sudah bisa bilang: “Liat aja di blog gue.”

Semoga saya akan terus bersemangat bercinta dengan blog ini!

5 thoughts on “Hello world!

Leave a Reply

