Fajar Ramadhan

Fajar Ramadhan

Ayo bangun! Udah sahur?

Met sahur, sayang..

Hehehe.. Kalau diperhatikan, kita kaya disetel otomatis gitu. Kalau siang menghindar pake kata-kata ‘sayang’. Kita memang berjodoh, walau cuma di sms aja hehehe.. Jangan lupa vitamin ya?

Mudah-mudahan bener jod… J Vitaminnya udah kok. Dari sms dan perhatian kamu. Thanks ya (mumpung belum imsak )

Iya sayang.. Ini beneran sayang lho, bukan di sms aja. Oke juga ya ngegombal sebelum imsak J Sayangku, fajar ramadhanku, met puasa ya.

Lho kok kamu malah gombal sih? Met puasa juga, semoga puasanya khusu dan lancar ya sayang (bukan gombal lho).

(Lima menit kemudian, imsak datang..)

Yk, 230907, 04;21.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s