Memory of A House

Ini baru posting yang speechless..

Ah, kenangan rumah ini..hanya itu yang tersisa.

Aku rindu teras yang dulu sering aku pel tiap hari minggu.

Aku rindu pot bunga mama yang berjejer rapih seperti pager ayu,

Aku rindu pohon mangga, rambutan dan alpukat yang rimbun,

Aku rindu dengan tetangga dan teman masa kecilku,

Aku rindu suara adzan masjid di samping rumah saat bulan puasa,

Dan kata-kata ini terlalu sederhana untuk rinduku yang terus subur berpilin-pilin..

Leave a Reply

