Salam dari Atas Perahu!

Penumpang yang berbahagia,

Jangan heran dengan layout dan isi blog ini. Maklum, pemula sehingga layout masih belum rapih. Materi yang saya postingpun masih materi lama yang dengan membabi buta saya kejar supaya terisi semua di sini. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk menulis hal-hal yang update saat ini. Mohon bersabar dan jangan lupa mampir lagi ya? Tetapi saya akan sangat senang sekali mendapat komentar dari anda untuk materi-materi yang lama tersebut. Suatu saat saya akan mengadakan kunjungan balasan ke blog anda hehehe..Amiiin.

Deklarasi:

  1. Sengaja saya tidak mencantumkan foto saya di sini karena berdasarkan pengalaman di blog sebelumnya, saya ingin orang pertama kali tertarik dengan materi yang ada, bukan karena kejelekan atau ketampanan saya. Yang pasti, saya cowok yang sehat walafiat dan sangat menerima pertemanan dengan siapapun.
  2. Saya sangat mencintai dan mengagumi Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Oleh sebab itu saya berusaha untuk melakukannya. Namun sebagai variasi, saya sesekali akan menggunakan bahasa asing, bahasa daerah atau bahasa slank. Dalam tulisan yang konyol alias dodol, saya akan lebih banyak menggunakan bahasa slank (biar gaul gitu loh). Saya akan sangat menghargai jika anda meninggalkan komentar dengan bahasa yang sopan, bukan bahasa sms yang disingkat gak karuan atau bahasa 4L4y dengan karakter aneh besar kecil yang udah gak banget deh..
  3. Karena beberapa materi sudah lama maka ada yang informasinya tidak lengkap terutama untuk kategori Travel. Terus terang saya sudah lupa dengan berbagai travel yang intensif saya lakukan sejak tahun 2006. Kalau sudah begitu, nikmati saja foto dan cerita seadanya. Jika anda tertarik, silakan ke blognya Mbah Google Jalmowono hehehe
  4. Saya berusaha untuk hanya posting kategori Travel untuk lokal saja alias dalam negeri saja. Saya terlalu cinta dengan alam dan budaya Indonesia. Salah satu tujuan saya membuat blog ini adalah mengajak semua orang untuk keliling Nusantara dulu sebelum ke luar negeri. Saya lebih bangga dengan orang yang sering travel dalam negeri dibanding luar negeri. Kalau ngaku baru pulang dari Hongkong atau Paris kan komentarnya cuma, wah hebat! Coba kalo ada yang ngaku baru pulang dari Kendari, Tenggarong atau Bunaken, komentarnya selain hebat: wah di mana itu? keren banget! gue belum pernah ke sana lho! (komentarnya banyak kan?) Selain itu, taruhlah ada 260 juta penduduk Indonesia, 5% aja  orang melakukan liburan lokal, hitung aja ada berapa pemasukan yang kita dapat tanpa menunggu jadi pagar bagus buat kedatangan bule-bule? Ada berapa banyak saudara-saudara kita yang akan menikmati perputaran uang dari sektor ini? *wink-wink

Demikian deklarasi dari pemimpin pelayaran anda..

2 thoughts on “Salam dari Atas Perahu!

  1. Aduuhh kalo pake tulisan 4l4y saya pusing bacanya, yang wajar-wajar saja, bukankah nulisnya juga ribet kalo pake nulis gaya 4l4y.

Leave a Reply

