Catatan Kecil dengan Makna BESAR

Kemarin saya membaca status di Twitter yang sangat melegakan. Saya lupa itu status siapa. Jika itu status Anda yang sedang membaca tulisan ini, saya hanya mau bilang terima kasih atas status Anda yang ‘memompa’ saya terus berpikir positif dan optimis!

Begini statusnya :

“Terima kasih Tuhan atas masalah yang Engkau berikan. Terima kasih pula untuk Jalan Keluar yang akan Engkau berikan..”

Kalau bisa saya tambahkan :

“Terima kasih Tuhan atas masalah yang Engkau berikan. Itu akan membuatku belajar untuk berusaha dan rendah hati karena hanya Engkau-lah yang Tinggi. Terima kasih telah membuatku semakin dekat dengan-Mu.”

Status ini benar-benar ‘nonjooook banget!
Semoga yang saya tambahkan tidak berlebihan..

Leave a Reply

