Selamat Pagi Dunia Maya

Setiap pagi saya selalu menyempatkan diri membuka situs pertemanan Facebook dan Twitter. Ini mungkin sudah menjadi kegiatan otomatis. Tanpa disuruhpun tangan akan segera meraih HP dan mengintip dengan semangat (nah ketawa, lo juga gitu kan?).

Pagi hari adalah pagi yang paling ramai. Saya yakin banyak orang mempunyai kebiasaan yang sama dengan saya. Lihat saja, banyak sekali status dan komentar. Mulai dari sekedar ucapan selamat pagi, puji syukur, info sarapan bahkan soal umpat-mengumpat karena bangun kesiangan! Apakah penting?

Bagi saya ini bukan soal penting gak penting. Menyapa teman adalah suatu kebahagiaan. Baik itu teman dalam dunia nyata maupun di dunia maya. Apalagi di Twitter, sebuah ucapan bisa personalize langsung ke orangnya. Kadang saya suka tersenyum sendiri membaca status-status ini. Tidak bisa dipungkiri, saya pun merasa begitu terhibur. Kalau pagi sudah terhibur, memulai hari semakin mudah dan indah kan? Ini rumus sederhana saya aja..

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

