Beuh!

Beberapa bulan lalu saya dikagetkan dengan pengakuan seorang teman. “Saya memang sudah menikah. Tapi tanpa cinta sudah habis.” Saya terbelalak, bagaimana bisa? Bagaimana mungkin pengakuan ini keluar dari mulut seseorang yang baru menikah 6 bulan?

Siang kemarin, teman saya itu kembali mengagetkan. “Saya akan bercerai. Pasti akan bercerai.” Kembali saya terbelalak. Mulut dan mata saya sama-sama membentuk hurut “o”. Dan kemudian dia bercerita panjang lebar tentang orang ketiga yang dicintai istrinya.

Menikah tanpa cinta? Orang ketiga? Runyam. Susah payah cinta dihadirkan, lalu menguap hilang. Seperti parfum kelebihan alkohol. Paginya semerbak, siangnya tinggal daki di leher. Beuh!

Dituliskan dari Kotak Ajaibku.

One thought on “Beuh!

Leave a Reply

