Koran Dinding

Alun-alun Purwokerto
Risiko baca koran dinding: nungging!

Di sebuah sudut alun-alun Purwokerto, saya menemukan ini. “Hah, yang begini masih ada?” pekik saya dalam hati. Terheran-heran, lalu sibuk mengambil gambar. Ya, saya norak.

Di saat orang semakin banyak membaca koran dalam bentuk e-paper di laptop atau iPad, masih ada harian lokal yang setiap hari menunggu pembaca setianya di tempat-tempat umum.  Koran dinding? Bahkan istilahnya pun saya kurang yakin. Saya hanya yakin bahwa saya memang norak!

Leave a Reply

