Mimpi Ketiban Perahu

image

Jangan percaya dengan judul di atas. Tadi malam saya memang bermimpi tentang perahu ini. Tapi bukan perahu, saya ketiban serapah, “Itu blog-nya busuk banget dianggurin!”

Saya tidak tahu siapa yang menyusup ke mimpi. Tapi siang ini sahabat saya, Andre, menyusup ke linimasa twitter. Baca saja kicau di atas. Edun bin gelo, kok bisa pas?!

Dan, saya pun tergopoh-gopoh meloncati perahu murung ini…

Sebenarnya, saya sedang menyiapkan domain dotcom sebagai samudera baru. Saya bahkan sudah membelinya sejak Februari 2014. Beberapa posting pun sudah disiapkan.

Tapi, ya begitulah, manusia merencanakan, setitik niatlah yang menentukan. Jadi kesal sendiri mendapati perahu ini melarung durjana tanpa nakhoda.

Moral of the story: hati-hati dengan mimpi. Apalagi mimpi jatuh cinta, pastikan ada hati yang disusupi. #eh?

4 thoughts on “Mimpi Ketiban Perahu

Leave a Reply

