#KarenaTwitter Ultah ke-10

Minggu lalu tagar #KarenaTwitter berhamburan di linimasa. Makin heboh ditambah tagar #LoveTwitter, karena Twitter ultah yang ke-10 di tahun ini. Tepat di hari ultahnya, 21 Maret 2016, Komunitas @fiksimini diundang di perayaannya.

Aku datang bersama Ema (@topeng2kaca), Nugie (@RadityaNugie), Albert (@albertaswin), dan Kikit (@mzkiit). Cuma berlima sesuai undangan yang acaranya digelar di The Conservatory, Jl. Teluk Betung, Jakarta.

Setelah narsis-narsisan di photo wall, kita diminta naik ke lantai 7. Begitu lift terbuka, ternyata acara sudah berlangsung. Tamu yang datang banyak banget. Saat itu sedang berlangsung talkshow bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri Agama Lukman Saifuddin. Talkshow ini kocak abis dipandu Soleh Solihun.

Setelah talkshow ini, panggung berganti acara dan tamu dipersilakan makan malam. Baru aja antre makan, MC Sogi Idra Dhuaja mengundang perwakilan @fiksimini ke atas panggung. Jadilah aku keluar antrean, terbirit-birit menuju panggung layaknya aktor yang kaget diganjar piala Oscar.

Bangganya luar biasa mewakili Komunitas @fiksimini yang malam disebut sebagai salah satu change maker bersama @nebengers, @Blood4Life, @IDBerkebun, @Persib, dan @TemanAhok. Lebih bangga lagi karena MC-nya, Sogi, seorang fiksiminier yang tentu khatam banget soal @fiksimini. Tambah bangga lagi ketika Farhan-mewakili @Persib-membuat pengakuan di atas panggung, “Gue banyak mengambil cerita @fiksimini untuk pelatihan para guru, terutama dalam belajar menggunakan kalimat yang efisien dan efektif.”

Nah lho, aku jadinya nggak perlu banyak omong dan terjebak sombong. Kesombongan malam itu yang patut di-lebay-kan; bekas panggung tempatku menjura kemudian dipake Andien, dedek-dedek Cherrybelle, dan NOAH!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s